Penyakit Hati (Liver)

Penyakit Hati (Liver) – Hati merupakan organ tubuh yang penting dengan tekstur yang padat. sebab ada banyak fungsi hati yang membantu proses yang terjadi pada tubuh, dan digunakan untuk menghasilkan protein yang dibutuhkan oleh tubuh. namun, ada masalah yang dapat menyerang hati, atau penyakit hati dengan istilah lainnya ialah penyakit liver. penyakit hati menyebabkan fungsi hati akan menurun perlahan lahan, sebab hati adalah organ hati yang sangat luar biasa fungsinya sehingga apabila ada kerusakan masih dapat berfungsi sampai pada akhirnya benar banar rusak atau mengalami gagal hati. penderita penyakit hati bisa dialami oleh siapa pun, maka dari itu fungsi hati untuk menghasilkan protein dan membantu beberapa proses pada tubuh akan menurun, sehingga gangguan keseimbangan tubuh bisa dialami seperti penumpukan bilirubin di dalam darah karena proses pembuangan bilirubin pun akan terhambat ketika hati tidak lagi berfungsi dengan baik. untuk itu kesehatan organ hati perlu dijaga sejak dini sehingga akan selalu berfungsi dengan baik.

Fungsi Hati (Liver)

Ketika menderita penyakit hati (Liver) maka fungsi hati akan menurun, padahal ada banyak fungsi hati yang sangat penting. beberapa fungsi hati yang sangat penting seperti :

  • Menyimpan nutrisi berlebih dan mengembalikan sebagian nutrisi ke dalam aliran darah.
  • Memproduksi protein dalam darah untuk membantu penggumpalan, pengiriman oksigen, dan fungsi kekebalan tubuh.
  • Membantu menyimpan gula dalam bentuk glikogen.
  • Menyingkirkan unsur berbahaya dalam aliran darah, termasuk di antaranya minuman keras dan obat-obatan.
  • Menghancurkan lemak jenuh dan menghasilkan kolesterol.
  • Memproduksi cairan empedu, yaitu unsur yang dibutuhkan untuk mencerna makanan.

Faktor Penyebab Penyakit Hati (Liver)

Penurunan fungsi hati yang penting akan menurun dikarenakan kerusakan pada jaringan hari. ada beberapa faktor yang menyebabkan kerusakan pada hati, seperti dibawah ini beberapa penyebabnya :

  • Penyakit hepatitis

Salah satu penyebab penyakit hati (Liver) bisa dikarenakan oleh penyakit hepatitis. penyakit hepatitis adalah jenis penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus ke hati, karena itu apabila tidak diobati dengan baik maka akan menyebabkan infeksi pada hati akan semakin parah sehingga tidak lagi berfungsi dengan baik. di mulai dari jenis hepatitis yang kedua atau penyakit hepatitis b yang dapat menyebabkan kerusakan pada hati. sebab virus dapat ditemukan dan berkembang di dalam darah, sehingga sangat memungkinkan untuk masuk ke hati sehingga hati bisa di infeksi. terjadinya hepatitis b bisa dikarenakan tertular melalui hubungan seks, menggunakan jarum suntik, bisa juga dengan benda pribadi yang tercemar darah penderita hepatitis b. sebab darah penderita hepatitis b terdapat virus, oleh karena itu apabila kontak langsung maka dampaknya akan tertular oleh penyakit hepatitis dan mengakibatkan penyakit hati (Liver).

  • Alkohol

Penyebab penyakit hati (Liver) yang kedua disebabkan oleh alkohol. minuman yang mengandung alkohol tidak hanya akan meracuni otak saja, tetapi juga bisa merusak hati secara perlahan lahan. kerusakan hati dikarenakan minum alkohol dalam jangka panjang atau jadi pencandu alkhol. efeknya tidak akan langsung dialami, tetapi akan terjadi perlahan lahan sehingga pada usia lanjut baru akan mengalami penyakit hati (Liver). maka dari itu pencandu minuman keras lebih berisiko untuk menderita penyakit hati (Liver).

  • Penumpukan lemak

Kerusakan pada hati sehingga tidak lagi berfungsi dengan baik lagi bisa dikarenakan oleh penumpukan lemak. adanya banyak lemak di dalam tubuh akan memberikan dampak buruk pada tubuh yang salah satunya akan menyebabkan penyakit hati (Liver). mungkin banyak yang tidak mengira bahwa lemak bisa menumpuk di dalam hati. maka dari itu seseorang yang mengalami obesitas lebih berisiko untuk menderita penyakit hati (Liver). ada pun faktor risiko lainnya yaitu karena penyakit kolesterol, penyakit diabetes, atau pun pada penderita hipertensi.

  • Penyakit autoimun

Penyakit hati (Liver) pun bisa terjadi karena disebabkan oleh penyakit autoimun. dikarenakan oleh kekebalan tubuh yang menyerang organ hati maka secara perlahan lahan akan menyebabkan jaringan hati akan rusak.

  • Faktor genetik

Dikarenakan ada keluarga yang menderita penyakit hati (Liver) maka juga lebih berpotensi untuk mengalami penyakit yang sama.

Gejala Penyakit Hati (Liver)

  • Kehilangan selera makan.
  • Keletihan atau kekurangan energi.
  • Pembengkakan pada pergelangan kaki dan perut atau edema.
  • Penurunan atau kenaikan berat badan secara tiba-tiba.
  • Mudah berdarah dan memar, seperti gusi berdarah dan mimisan.
  • Area di sekitar hati akan terasa sakit saat ditekan.
  • Pembuluh darah kapiler akan terlihat pada kulit di atas wilayah pinggang.
  • Demam dan serangan menggigil.
  • Rambut rontok.
  • Kulit dan putih mata berwarna kuning atau sakit kuning (jaundice).
  • Mual dan muntah.
  • Kulit terasa gatal.

Pengobatan Penyakit Hati (Liver)

Segera melakukan pemeriksaan apabila ada gejala penyakit hati sehingga pengobatan bisa dilakukan lebih cepat. apabila sudah melakukan serangkaian tes, maka pengobatan baru akan dilakukan. pengobatan bisa dengan menggunakan obat penyakit hati untuk mengatasi penyebab penyakit hati baik dikarenakan infeksi virus, atau pun dikarenakan hal lainnya. ada pun obat minum dan obat oles untuk kulit yang akan terasa gatal. agar penyakit hati (Liver) cepat membaik maka ubah gaya hidup yang lebih sehat lagi dengan olahraga, hindari minuman alkohol dan makan makanan sehat. (By:RM)

Penyakit Hati (Liver)

Cara Pemesanan Obat Penyakit Hati

Obat Penyakit Hati Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Pengobatan Komplikasi Penyakit Hati Dan Menjaga Kesehatan Fungsi Hati

Harga Obat Penyakit Hati

Obat Penyakit Hati

Harga Obat Hepatosip 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Penyakit Hati

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Hepatosip Obat Penyakit Hati:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Hepatosip Obat Penyakit Hati Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa.


=====================================

>>> Obat Sirosis Hati Untuk Membantu Mengobati Komplikasi Penyakit Sirosis Hati, dan Menyembuhkan Sirosis Hati, Menjaga Kesehatan Fungsi Sirosis Hati, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Hati and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.